Home » » Yamaha XMAX 250,Juni 2017 Tampil Lebih Maksimal

Yamaha XMAX 250,Juni 2017 Tampil Lebih Maksimal

Satu lagi sepeda motor dari yamaha jenis maksi, Yakni Yamaha Xmax 250. Motor dengan mesin blue core ini diyakini memiliki performa paling besar dikelasnya yang dilengkapi cairan pendingin 4 katup yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate. Diyakini akan lebih awet serta daya tahan lebih kuat dengan Forged Piston dan DiASil Cylinder.

Yamaha XMAX 250 dilengkapi lampu hazart sebagai pemberi tanda jika pengemudi mengalami keadaan darurat, dengan hanya menekan tombol yang tersemat di bagian kanan kemudi.
Yamaha XMAX 250 cc
YAMAHA X-MAX 250

Lampu depan dan belakang dengan LED juga DLR. Perpaduan ini memberi kesan motor lebih mewah dan sporty. Biasanya lampu DRL disematkan pada mobil-mobil mewah dan berkelas.

Posisi duduk pengemudi dirasakan lebih rilex dengan posisi lebih tepat. Dengan demikian perjanlanan jauh menggunakan XMAX 250 lebih menyengkan dan tetap rilex.

Volume bagasi XMAX, dengan dudukan yang cukup besar memberi keluasan tersendiri. Bagasi ekstra luas yang dilengkapi penerangan LED. Bagasi ini mampu menyimpan 2 helm full face ukuran XL. Sangat praktis dan fungsional, untuk bepergian dengan bawaan yang cukup besar.

Bagi maniak gadget, dengan XMAX 250 juga secara mudah dapat mengisi batrai hape dari motor. Ini berkat socket yang disediakan pada dashboard Yamaha XMax

Fitur keselamatan terdapat Traction Control System. Sistem ini didesain mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. Sistem berkerja sejalan dengan  fitur anti lock break system (ABS) sehinga pengendara lebih aman dengan rem tertumpu pada cakram untuk ban depan dan belakang.

Bagian kaki-kaki XMAX 2017 cukup kokoh dan stabil. Ini berkat penggunaan ban tubeless berukuran lebar, depan 120/70-15" dan belakang 140/70-14".

VIDEO YAMAHA X-MAX 250 

Sistem kemanan lainnya, SMART KEY SYSTEM atau sistem kunci tanpa anak kunci. Fitur ini membuat berkendara lebih praktis dan aman, di mana didalamnya disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back. Pengguna XMAX hanya memijit remote control saat parkir untuk menemukan kendaraan di ruang parkir. Lampu XMAX akan berkedip disertai bunyi alarm.


Speedometer Yamaha XMAX 250 berupa kombinasi antara analog dan LCD dengan Multi Information Display (MID). Pada MID ini penguna kendaraan dapat mengetahui waktu, kondidi oli, bahan bakar hingga kondisi van belt kapan harus diganti.

Harga X-Max 250 CC mulai Rp55 juta.

SPESIFIKASI YAMAHA X-MAX 250
MESIN
Tipe  Mesin
Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Jumlah / posisi silinder
Single Cylinder
Diameter x langkah
70,0 x 64,9 mm
Perbandingan kompresi
10.5±0.4 : 1
Daya maksimum
16,8 Kw/7000rpm
Torsi maksimum
24,3 Nm/5500rpm
Sistem starter
Electric Starter
Sistem pelumasan
Wet Sump
Kapasitas oli mesin
Total = 1,7 L ; Berkala = 1,5 L
Sistem bahan bakar
Fuel Injection
Tipe kopling
Single Dry Clutch
Tipe transmisi
Full Automatic
DIMENSI
P X L X T
2185mm X 775mm X 1465
JARAK SUMBU RODA
1540mm
JARAK TERENDAH KE TANAH
135mm
TINGGI TEMPAT DUDUK
795mm
BERAT ISI
179 KG
KAPASITAS TANGKI BENSIN
13 Liter
KELISTRIKAN
SISTEM PENGAPIAN
TCI
BATTERY
GTZ8V
TIPE BUSI
LMAR8A-9