Home » , » Yamaha Fino Premium Konsisten Tema Retro Klasik

Yamaha Fino Premium Konsisten Tema Retro Klasik

Yamaha Fino Premium 2017 konsisten mengusung tema retro klasik, dibekali mesin 125 CC menghasilkan tenaga maksimum 9,52 PS dan torsi maksimum 9,6 NN. Dengan teknologi blue core, Yamaha meyakinkan, konsumsi bahan bakar Fino lebih hemat  dan tetap bertenaga.

Blue Core merupakan teknologi mesin yang disematkan pada sepeda motor baru yamaha, di mana konsumsi bahan bakar sangat efisien karena diatur secara elektronik.

Fitur –fitur terbaru pada Yamaha Fino 2017 antara lain, Advance Key System. Fitur ini terdapat pada remote kunci untuk menemukan posisi kendaraan berada. Dengan memijit tombol remote, sepeda motor akan berbunyi disertai kedipan lampu. Fitur ini juga dapat membuka penutup kunci dengan menekan remote dalam waktu tertentu.
YAMAHA FINO PREMIUM 2017 

Terdapat juga fitur Smart Stand Side Switch. Fitur ini untuk menjaga keamanan pengendara. Mesin motor tidak akan hidup jika standar samping sedang digunakan. Hal ini untuk menghindari mesin hidup sementara standar mengait pada aspal atau jalan.

Terdapat Smart Lock System. Sistem ini untuk membantu pengereman saat kondisi jalan menanjak, sehingga penguna tidak harus menahan dengan kaki di saat kendaran berhenti di tanjakan atau turunan.

Pada spidometer terdapat Eco Indicator. Fitur ini dapat digunakan pada New Fino 125 Blue Core sehingga konsumsi bahan bakar semakin irit. Karena dapat mengingatkan pengendara untuk berkendara dalam kecepatan stabil dan konstan. Yakni antara 20 sampai 60 km per jam.