Home » » GRIZZLY 700FI Tangguh di Segala Medan

GRIZZLY 700FI Tangguh di Segala Medan

Bagi anda pegiat offroad tak salah pilihan anda menggunakan GRIZZLY 700FI dari Yamaha. Bagaimana tidak, motor roda empat ini menghadirkan performa mesin maksimal, dengan kapasitas 708cc tipe DOHC  4 katup perbandingan kompresi 10,1 : 1. Mesin ini mampu mengeluarkan torsi maksimal dengan perpindahan daya dan karakter mesin yang sesuai untuk berkendara offroad.
YAMAHA GRIZZLY 700FI


Teknologi FUEL INJECTION juga menghasilkan pembakaran lebih sempurna dan gas buang yang sangat ramah lingkungan dipaud dengan system pendingin cairan diyakini mampu menjaga temperature mesin saat bekerja.

Sistem kemudi GRIZZLY 700FI menggunakan teknologi Elektronic Power Steering (EPS) sehingga mudah dikemudikan. Mengemudi jadi lebih ringan, nyaman serta stabil di berbagai medan.

Bentuk dan posisi speedometer pada handlebar memberi kesan sporty juga lebih dekat dengan pengendara. Speedometer full digital dan multifungsi dengan indicator lengkap yang mudah dibaca oleh pengendara.

Lampu depan menggunakan LED Headlight dan TailLight sehingga penerangan lebih sempurna terutama jika digunakan di malam hari.

Sistem penggerak roda GRIZZLY 700FI fleksibel. Bisa 4WD ataupun 2WD dengan memijit tombol yang tersedia untuk memidahkan fungsi 4Wd ke 2WD atau sebaliknya. Penggunaan model penggerak ini disesuaikan dengan ebtuhan medan yang akan dialalui. Misalnya jalan berlumpur, jalan menanjak, turunana atau basah.

Sistem transmisi Grizzly 700FI dirancang otomatis dengan sebutan Ultramatic Transmission dengan V-belt dan kopling sebtrifugal sehingga mudah dikendarai.  Tangkai pemindah posisi kecepatan praktis dan aman, terdiri dari 2 posisi maju H Hi untuk Kecepatan Tinggi, L untuk kecepatan Rendah, N Netral R Reverse – Mundur dan P untuk parking.

Suspensi bekerja maksimal dengan fitur Independent Suspension, Tubelles & Offroad Tire. Fitur ini membuat kerja suspensi masing - masing sehingga roda akan maksimal dengan ban offroad. Grizzly 700FI pun akan stabil dan tidak mudah slip ketika melewati medan yang tidak rata, rusak, basah, berlumpur atau ketika hujan.
Harga GRIZZLY 700FI mulai Rp. 200.000.000

SPESIFIKASI YAMAHA Grizzly 700FI 

MESIN
Tipe Mesin
708cc, 4 - Langkah, DOHC, Fuel Injection, Liquid Cooler
Diameter x Langkah
103 mm x 85 mm
Perbandingan Kompresi
10,1 : 1
Sistem Bahan Bakar
Yamaha Fuel Injection ( YFI ), 44 mm
Sistem Starter
Electric Starter
Sistem Pelumasan
Pelumasan Basah
Kapasitas Bahan Bakar
18 Liter
Kapasitas Oli Mesin
2 Liter
Filter Udara
Filter Element Basah
DIMENSI
P x L x T
2070 x 1230 x 1253 mm
Tinggi Tempat Duduk
918 mm
Jarak Terendah ke Tanah
288 mm
Jarak Sumbu Roda
1250 mm
Radius putar
3500 mm
RANGKA
Sistem Transmisi
Yamaha Ultramatic V - Belt / H, L, N, R, P
Pemindah Daya
Yamaha On-Command (2WD, 4WD & 4WD Differetial Lock)
Suspensi Depan
Independent Double Wisbone, 193 mm
Suspensi Belakang
Independent Double Wisbone, 285 mm
Rem Depan & Belakang
Dual Hydraulic Disc
Ban Depan
AT26 x 8 - 12
Ban Belakang
AT26 x 10 - 12
SISTEM KELISTRIKAN
Sistem Penerangan
LED Headlight & Taillight - Halogen
Sistem Pengapian
TCI (Transistor Control Ignition)
Sistem Pengisian
AC Magneto
Tipe Busi
NGK / CPR7EA - 9