Bagi anda pegiat offroad tak salah
pilihan anda menggunakan GRIZZLY 700FI dari Yamaha. Bagaimana tidak, motor roda
empat ini menghadirkan performa mesin maksimal, dengan kapasitas 708cc tipe DOHC 4 katup perbandingan kompresi
10,1 : 1. Mesin ini mampu mengeluarkan torsi
maksimal dengan perpindahan daya
dan karakter mesin yang sesuai untuk
berkendara offroad.
Teknologi FUEL INJECTION juga menghasilkan pembakaran lebih sempurna dan gas buang yang sangat ramah lingkungan dipaud dengan system pendingin cairan diyakini mampu menjaga temperature mesin saat bekerja.
Sistem kemudi GRIZZLY 700FI menggunakan teknologi Elektronic Power Steering (EPS) sehingga mudah dikemudikan. Mengemudi jadi lebih ringan, nyaman serta stabil di berbagai medan.
Bentuk dan posisi speedometer pada handlebar memberi kesan sporty juga lebih dekat dengan pengendara. Speedometer full digital dan multifungsi dengan indicator lengkap yang mudah dibaca oleh pengendara.
Lampu depan menggunakan LED Headlight dan TailLight sehingga penerangan lebih sempurna terutama jika digunakan di malam hari.
Sistem penggerak roda GRIZZLY 700FI fleksibel. Bisa 4WD ataupun 2WD dengan memijit tombol yang tersedia untuk memidahkan fungsi 4Wd ke 2WD atau sebaliknya. Penggunaan model penggerak ini disesuaikan dengan ebtuhan medan yang akan dialalui. Misalnya jalan berlumpur, jalan menanjak, turunana atau basah.
Sistem transmisi Grizzly 700FI dirancang otomatis dengan sebutan Ultramatic Transmission dengan V-belt dan kopling sebtrifugal sehingga mudah dikendarai. Tangkai pemindah posisi kecepatan praktis dan aman, terdiri dari 2 posisi maju H Hi untuk Kecepatan Tinggi, L untuk kecepatan Rendah, N Netral R Reverse – Mundur dan P untuk parking.
Suspensi bekerja maksimal dengan fitur Independent Suspension, Tubelles & Offroad Tire. Fitur ini membuat kerja suspensi masing - masing sehingga roda akan maksimal dengan ban offroad. Grizzly 700FI pun akan stabil dan tidak mudah slip ketika melewati medan yang tidak rata, rusak, basah, berlumpur atau ketika hujan.
Harga GRIZZLY 700FI mulai Rp.
200.000.000
MESIN
|
|
Tipe Mesin
|
708cc, 4 -
Langkah, DOHC, Fuel Injection, Liquid Cooler
|
Diameter x
Langkah
|
103 mm x
85 mm
|
Perbandingan
Kompresi
|
10,1 : 1
|
Sistem
Bahan Bakar
|
Yamaha
Fuel Injection ( YFI ), 44 mm
|
Sistem
Starter
|
Electric
Starter
|
Sistem
Pelumasan
|
Pelumasan
Basah
|
Kapasitas
Bahan Bakar
|
18 Liter
|
Kapasitas
Oli Mesin
|
2 Liter
|
Filter
Udara
|
Filter
Element Basah
|
DIMENSI
|
|
P x L x T
|
2070 x
1230 x 1253 mm
|
Tinggi
Tempat Duduk
|
918 mm
|
Jarak
Terendah ke Tanah
|
288 mm
|
Jarak
Sumbu Roda
|
1250 mm
|
Radius
putar
|
3500 mm
|
RANGKA
|
|
Sistem
Transmisi
|
Yamaha
Ultramatic V - Belt / H, L, N, R, P
|
Pemindah
Daya
|
Yamaha
On-Command (2WD, 4WD & 4WD Differetial Lock)
|
Suspensi
Depan
|
Independent
Double Wisbone, 193 mm
|
Suspensi
Belakang
|
Independent
Double Wisbone, 285 mm
|
Rem Depan
& Belakang
|
Dual
Hydraulic Disc
|
Ban Depan
|
AT26 x 8 -
12
|
Ban
Belakang
|
AT26 x 10
- 12
|
SISTEM KELISTRIKAN
|
|
Sistem
Penerangan
|
LED
Headlight & Taillight - Halogen
|
Sistem
Pengapian
|
TCI
(Transistor Control Ignition)
|
Sistem
Pengisian
|
AC Magneto
|
Tipe Busi
|
NGK /
CPR7EA - 9
|