Home » » Tampilan iPhone 6 Mulus Tanpa Cela

Tampilan iPhone 6 Mulus Tanpa Cela

HAPE-HARGA.COM – Hingga kini produk-produk besutan Apple sepertinya masih memimpin pengguna high and. Hal ditunjukan oleh kualitas produk Aplle baik dari sisi desain, fitur serta spesifikasi.

iPhone 6, salah satu produk terbaru 2014 dari Apple.  Desain penuh inovatif dan inspiratif. Kaca penutup melengkung ke bawah di sekitar sisi, bertemu dengan penutup aluminium teranodasi dalam desain sederhana yang menakjubkan.

iPhone 6 nampak ramping luar dan dalam berkat desain tipis dengan layar Multi-Touch yang canggih. iPhone 6 dipadu dengan iOS 8 untuk optimalisasi perangkat lunak menjadikan gerak sentuh iOS lebih mengalir serta memudahkan menavigasi iPhone dengan sentuhan tangan. 

Desain baru pada iPhone 6 antara lain, tombol volume yang diperpanjang dipadukan ke dalam profil yang lebih tipis. Sedikit dibuat menonjol supaya memudahkan pencarian dengan sentuhan.  Tombol tidur/bangun dibei rumah baru pada sisi perangkat supaya lebih nyaman saat dijangkau. Hasilnya pengalaman penggunaan yang lebih intuitif. iPhone 6  hadir dalam warna emas, perak, dan abu-abu.

 

Layar iPhone 6 ukuran 4,7 Inchi dengan Retina HD multi touch

Kamera iPhone 6 dengan fokus otomatis


Kamera iPhone 6, 8MP kaya fitur


Tombol volume pada iPhone 6 yang diperpanjang

Layar besar iPhone 6 tidak sekedar besar, tetapi berteknologi dan kaya fitur


Kamera iPhone 6 desain untuk lebih banyak baik dalam pengambilan foto maupun video. Dengan kamera iSight, memotret menjadi sangat mudah karena dibekali 1,5 mikron piksel yang besar dan bukaan ƒ/2.2. Ini merupakan kamera paling populer di dunia, dikemas dengan teknologi baru untuk membantu semua orang menghasilkan foto yang lebih bagus.

Untuk merekam video lebih bagus, iPhone 6 dibekali fitur baru. Yakni opsi untuk merekam video 1080p HD pada kecepatan 60 fps, gerak lambat pada kecepatan 240-fps, dan video time-lapse. Hasil rekaman dapat ditonton pada layar Retina HD yang besar.


Fitur baru lainnya pada kamera iPhone 6, iSight 8MP, sensor baru dengan Focus Pixels, deteksi wajah lebih baik serta kontrol eksposur. Sehingga hasil potret pada iPhone 6 dijamin lebih sempurna.


Kontrol eksposur pada iPhone 6 menjadikan foto atau video lebih cerah baik meskipun pada cahaya minimalis. Sedangkan fitur penstabilan gambar otomatis mampu menstabilkan gambar secara otomatis. Seperti menghilangkan gambar buram karena bergerak dan tangan gemetar serta mengambil empat foto dengan waktu eksposur singkat

Spesifikasi Iphon 6 antara lain :


Kapasitas
16 GB, 64 GB, 128 GB

Dimensi
138,1 mm (5,44 inci)
67,0 mm (2,64 inci)
6,9 mm
(0,27 inci)
Berat
129 gram (4,55 ounce)

Layar
Retina HD
Layar lebar Multi-Touch dengan lampu latar LED 4,7 inci (diagonal) dengan teknologi IPS
Resolusi 1334 x 750 piksel pada 326 ppi
Kamera iSight

Kamera iSight 8 megapiksel baru dengan 1,5 µ piksel
Fokus otomatis dengan Focus Pixels
Bukaan ƒ/2.2
Perekaman Video

Mampu merekam video HD 1080p (30 fps atau 60 fps)
Touch ID


Sensor identitas sidik jari terpasang di tombol Home























Demikian beberapa fitur serta spesifikasi dari iPhone 6. Banyak ftur yang belum mimin kupas dari iPhone 6 tersebut. (sumber : apple com)