Home » » Interior New Daihatsu Ayla “Lebih Mewah”

Interior New Daihatsu Ayla “Lebih Mewah”

Interior New Daihatsu Ayla

MOBIL BARU - Minat masyarakat terhadap mobil LCGC Dihatsu Ayla cukup bagus sejak diluncurkan 2013 lalu. 

Selain harganya yang murah, hemat konsumsi BBM juga dari tidak kalah gaya untuk mobil sekelasnya.

Ayla terbaru 2014 memberi kenyamanan interior pada kabin karena lebih fleksibel. Sandaran kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat, mampu memuat barang berukuran panjang dengan tetap 4 penumpang. 


Bahan material kursi New Daihatsu Ayla 2014 juga lebih berkualitas, dengan perpaduan motif abu-abu yang lembut serta nyaman bagi siapapun di dalamnya.  


Di semua baris kursi terdapat sandaran kepala, memberi kenyamanan saat berkendara, bahkan saat tidur di dalam mobil.  Bagian kabin juga tersedia panel untuk menyimpan barang-barang kecil, membuat kabin terlihat tidak berandtakan. 


New Daihatsu Ayla sudah dilengkapi elektrik power windows untuk mengatur buka tutup jendal dari dapur kemudi. Desaian setir juga baru, dengan ornamen silver. Gaya meteran kombinasi chrome ring yang cantik namun tetap namun mudah dibaca.


Jangkuan pada perangkat musik sangat mudah bagi pengemudi, menambah keceriaan berkendara. Sistem audio dilengkapi radio, CD/MP3/WMA, USB, AUX PORT.  Pada bagian dashborad juga terpasang colokan listrik untuk carger. 


Ekterior New Dihatsu Ayla 2014

Pegangan pintu Ayla 2014 dilapisi chrom, desian bumper depan dinamis dengan bahan resin yang kuat dilapisi chrom memberi kesan mewah.  Selain lampu utama juga  tersedia lampu kabut yang mungil dengan desaian cantik. 

New Daihatsu Ayla 2014 dibekali tipe mesin D26F 1KR-DE, kapasitas silinder 998 cc, jumlah silinder 3, menghasilkan tenaga maksimum (kW/rpm) 65 / 6.000 dan torsi maksimum (N.m/rpm) 8.7 / 3.600.


Tipe Ayla 2014 D, MTM, MT/ATM, SportyX MT/ATX Elegant. 



Harga dibandrol mulai Rp77,750,000