MOTOR MOBILKU -
Terjadi lonjakan yang signifikan pada penjualan All New Honda BeAT eSP
2015. Pertumbuhan penjualan mencapai 61,9% atau sebanyak 207.437 unit
hingga Agustus 2015 lalu.
Pencapaian penjualan sebesar itu memecahkan target penjualan bulanan All New Honda BeAT eSP di tengah lemahnya industri sepeda motor saat ini.
Data yang diolah dari Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI), pasar sepeda motor sepanjang tahun ini cenderung menunjukkan penurunan seiring dengan pelemahan kondisi ekonomi di Tanah Air.
Namun pada Agustus lalu, penjualan sepeda motor nasional mengalami pertumbuhan 47,5% menjadi 622.089 unit setelah sempat terkoreksi pada Juli 2015 di angka 421.838 unit.
Pertumbuhan ini ditopang oleh jumlah hari kerja yang lebih banyak dan distribusi sepeda motor yang kembali normal setelah libur panjang bulan sebelumnya.
Pada bulan Agustus, penjualan sepeda motor Honda mampu mengukir pertumbuhan penjualan yang lebih tinggi yaitu sebesar 54,6% dari 278.754 unit pada Juli 2015 menjadi 430.953 unit pada Agustus 2015.
Tingginya penjualan sepeda motor Honda didominasi atas keberhasilan AHM merangkul pecinta motor skutik yang memilih All New Honda BeAT eSP series sebagai sepeda motor pilihannya.
Model tersebut memberikan kontribusi signifikan sebesar 48,1% terhadap total penjualan sepeda motor Honda.
Pencapaian penjualan sebesar itu memecahkan target penjualan bulanan All New Honda BeAT eSP di tengah lemahnya industri sepeda motor saat ini.
Data yang diolah dari Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI), pasar sepeda motor sepanjang tahun ini cenderung menunjukkan penurunan seiring dengan pelemahan kondisi ekonomi di Tanah Air.
Namun pada Agustus lalu, penjualan sepeda motor nasional mengalami pertumbuhan 47,5% menjadi 622.089 unit setelah sempat terkoreksi pada Juli 2015 di angka 421.838 unit.
Pertumbuhan ini ditopang oleh jumlah hari kerja yang lebih banyak dan distribusi sepeda motor yang kembali normal setelah libur panjang bulan sebelumnya.
Pada bulan Agustus, penjualan sepeda motor Honda mampu mengukir pertumbuhan penjualan yang lebih tinggi yaitu sebesar 54,6% dari 278.754 unit pada Juli 2015 menjadi 430.953 unit pada Agustus 2015.
Tingginya penjualan sepeda motor Honda didominasi atas keberhasilan AHM merangkul pecinta motor skutik yang memilih All New Honda BeAT eSP series sebagai sepeda motor pilihannya.
Model tersebut memberikan kontribusi signifikan sebesar 48,1% terhadap total penjualan sepeda motor Honda.
All New Honda BeAT eSP series terus dipilih dan pertumbuhannya melonjak 61,9% dari 128.140 unit pada Juli 2015 menjadi 207.437 unit pada Agustus 2015.
General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan perusahaan terus berupaya menyuguhkan produk dengan teknologi terbaik untuk memenuhi harapan dan keinginan konsumen.
Pertumbuhan All New Honda BeAT eSP series merupakan salah satu bentuk kepercayaan konsumen untuk menjadikan skutik Honda sebagai pilihan dalam berkendara.
“Kepercayaan masyarakat sangat besar artinya bagi kami. Oleh karena itu, kami berterima kasih atas kepercayaannya terhadap All New Honda BeAT eSP series yang terus dicintai dan dipilih sebagai sahabat dalam berkendara meskipun kondisi perekonomian saat ini kurang baik. Kami berharap pertumbuhan ini juga diikuti model-model sepeda motor Honda lainnya.”
Sejak Desember tahun lalu, AHM menawarkan dua pilihan terbaru All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP bagi pecinta motor skutik Tanah Air.
Dua model terbaru skutik Honda ini telah dilengkapi teknologi canggih Enhanced Smart Power (eSP) yang makin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, sehingga semakin memperkuat posisi sepeda motor Honda sebagai sepeda motor irit di Indonesia. (sumber : welovehonda.com)