TOYOTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) Mortality semester I / 2014 Kembali mengukuhkan hegemoninya di Pasar otomotif Indonesia, Mampu menguasai 34,16% pangsa Pasar. Bahasa Dari jumlah Pasar TAM, 55,8% penjualannya disumbang Bahasa Dari segmen multi purpose vehicle (MPV).
Data Bahasa Dari Gabungan Industri kendaraaan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dikutif bisnis.com Minggu (20/7/2014), paruh Nuvifone Tahun Suami umum dan administrasi TAM mencapai 219,444 satuan. Untuk segmen MPV penjualannya mencapai 122,589 satuan.
Rinciannya, Kijang Innova di media MPV 32,166 satuan atau 26,3% pangsa Pasar MPV TAM. Avanza di low MPV 89,596 unit SETARA pangsa pasar 73% MPV TAM.
Untuk Nav 1 dan Alphard di MPV atas masing-masing 343 Dan 484 Unit, atau 0,3% dan 0,4% pangsa Pasar MPV TAM,
Direktur Pemasaran PT TAM Rahmat Samulo mengklaim Avanza menguasai 40% pangsa lebih Pasar low MPV di Indonesia Mortality semester I / 2014. Untuk Alphard, pangsa pasarnya mencapai 41%. Samulo mengatakan, fg pangsa Pasar Alphard menurun Bahasa Dari periode Yang sama di Tahun Lalu Yang mencapai 50% lebih.
Terkait Produk TOTAL MPV atas, Nav 1, Samulo menyatakan persentasenya belum Bisa diperhitungkan. Pasalnya, NAV 1 Sempat berhenti Produksi KARENA Menunggu dikeluarkannya Nav 1 barat terbaru Mortality pertengahan semester I / 2014.
Adapun pangsa pasarnya Kijang Innova melejit semester I Tahun Suami. "Pasar saham Innova-nya CUKUP BAIK mencapai 85% semester di media MPV Mortality I / 2014. Di periode Yang sama Tahun Lalu ITU hanya 72%. Respon 'masyarakat CUKUP positif, mungkin KARENA Produk Suami sudah melegenda, "ujarnya (sumber: bisnis.com)